FAKTA B.A.P Part 2

BAP @MBC WEEKLY IDOL  130306

  1. B.A.P datang berlima karna Himchan sedang cedera. MC  menanyakan alasan Himchan bisa cedera. Yongguk menjawab “Sebenarnya dalam sebuah ceremony, dia jatuh (cedera) karna merasa sakit. MC pun bertanya “ Jadi dia jatuh karena sakit atau sakit karena jatuh?” hahaha, semua member pun tertawa. Trus Youngjae menyahut ” Himchan hyung sakit karena jatuh. Dia tergelincir dan mengakibatkan jarinya cedera.”
  2. MC mengatakan kalau model rambut Yongguk mirip sama tokoh kartun Bart Simpson. *hahahaha, kasian uri leader kena bully terus tiap ke weekly idol.imagesnbzs
  3. Yongguk melakukan debut variety shownya bareng MC Weekly Idol Hyungdon di acara Lululala, tapi kurang berhasil  (Yongguk kurang bisa ngelucu soalnya) dan acara itu berakhir dalam 8 minggu penayangannya.
  4. MC mengatakan Zelo sekarang terlihat semakin bersinar, dia bahkan udah gak pake ‘bib’ lagi. Dan Zelo cuman menanggapi dengan bilang itu karena dia udah gak suka ngeces lagi, hahaha.
  5. Fiestar’s Cheska mengirim  video message yang mengatakan kalau dia menyukai Zelo ketika Cheska menjadi guest di Weekly Idol, dan Zelo tau itu.fiestar-cheska-420x293
  6. MC Hyungdon mengatakan kelihatannya B.A.P terlihat bagus di mata girl groups. Dan MC Depconn menjawab itu karena B.A.P sangat popular, semua orang suka B.A.P *termasuk aku, kkk.
  7. Daehyun mengatakan “Aku  memperhatikan Zelo ketika kami berpapasan di lorong dua kali karena jadwal kami. Kapanpun mereka datang mendekat,  Zelo bersikap berbeda, dia merapikan baju dan penampilannya. Jadi, ada sedikit perasaan bahwa Zelo menaruh perhatian pada mereka.” Yang dimaksud disini kayaknya kalau mereka papasan sama Fiestar ya, kalau sama girl group lain kurang tau, hahaha.
  8. Karena Cheska itu adalah noona buat Zelo, MC pun bertanya kira – kira apa alasannya Zelo bisa dapet banyak cinta dari para noona. Dengan cutenya Zelo ngejawab “Aku rasa itu karena aku sudah  melakukan yang terbaik sebagai maknae.”
  9. B.A.P pernah berjanji kalau mereka memenangkan  rookie award, mereka bakal memperlihatkan tubuh atas mereka. Karena B.A.P sudah mendapatkan 8 gelar rookie award (terhitung pas mereka ikut weekly idol ini loh ya) maka MC pun menagih janji mereka saat itu juga.Yongguk menjawab sebenernya bukan tubuh atas, tapi abs buat yang punya. Jongup gak termasuk, karena dia udah pernah memperlihatkan absnya di saat pertama kali B.A.P jadi guest di weekly Idol. MC pun ngecek satu persatu member. Zelo belum punya, karna dia masih baby, Daehyun Youngjae juga. MC bercanda dengan mengatakan kepada Daehyun “ Kamu gak buat? Anak anak ini nggak membuat beberapa abs bahkan ketika mereka berjanji akan menunjukkannya.” MC mengira bakal banyak dari mereka yang punya abs, tapi kenyataannya mereka semua cuman punya one-packs. Cuman Yongguk yang punya , jadi uri leader pun memperlihatkan absnya, kkk.
  10. Seperti biasa, ada random play dance, dan kali ini lagunya One Shot, Yongguk kena marah karena pas part Yongguk ngerapp dia cuman diem aja. Menurut MC setidaknya Yongguk pura pura ngerapp. Trus Yongguk menjawab” Karena aku nggak berlatih itu (lip sync)” kkk. *Iyalah, B.A.P kan nggak biasa lip sync.
  11. Yongguk orangnya gak gampang marah. MC mencoba meledek Yongguk dengan mengatakan kalau gusinya terlalu hitam. Tapi bukannya marah, Yongguk malah tertawa.
  12. Hal yang paling menakutkan dari Yongguk adalah dia tidak pernah menggunakan  profanity (kata – kata kasar) , tapi ucapannya sangat berat. Itu sangat menakutkan. Biasanya dengan sangat tenang dia mengatakan “concentrate”. Jika Yongguk sudah berkata demikian, itu membuat member lain khawatir dan takut.
  13. Zelo belum pernah memulai percakapan dengan girl group karena dia masih terlalu malu.
  14. Begitu pula dengan member lain. Daehyun mengatakan bahwa satu – satunya girl group yang mereka kenal adalah sunbae mereka SECRET.
  15. MC mengatakan hari itu mereka akan memberikan hadiah pengecualian. Mereka akan menunjukkan kepada B.A.P cara memulai percakapan dengan girl group sehingga B.A.P bisa berbicara dengan banyak  girl group , bukan hanya Secret. Dan guest yeoja saat itu adalah SPICA’s Bohyung. Member B.A.P terlihat kaget dan nggak percaya Bohyung bener bener datang.imageshjimagesnjhimagesmjk
  16. Himchan pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar dari Bohyung. Dan Bohyung mengucapkan terima kasih untuk hal itu.
  17. Karena member girl group sudah datang, maka dilakukan exchange greetings dimulai dari Zelo. Zelo dan Bohyung berjabat tangan, tapi Zelo kelihatan masih malu banget gitu. *so cuteeee >.<
  18. Daehyun mengatakan bahwa mereka benar – benar tidak tahu jika Bohyung akan datang. “ Aku mengatakan pada Yongguk hyung bahwa aku mendengar seseorang dari Spica akan datang. Tapi hyung salah dengar dari Bohyung menjadi Mohyung (model/mannequin). Sehingga kami berpikir bahwa kami akan membicarakan tentang  figure/benda mati.” Tapi  malam sebelumya, Zelo berkata kepada  Daehyun “Hyung, orang itu sudah sedikit berumur  kan? Haruskah aku memanggilnya auntie?” hahaha, semua pun tertawa.
  19. Kelima member menunjukkan charm mereka masing masing, kemudian Bohyung akan memilih yang terbaik. Daehyun dan Youngjae menyanyi tapi karna digodain terus sama MC jadinya hancur gitu. Sementara Jongup ngedance dan di akhir dia malah ngedance One Shot plus part ‘menembak’.
  20.  MC meledek Yongguk, dari  tadi Yongguk sudah berpikir “apa yang harus kulakukan… apa yang harus kulakukan…” dan akhirnya , dia bakal ngelakuin aegyo. *hahaha, Yongguk kena bully melulu
  21. Yongguk ngelakuin aegyo bbuing bbuing , tapi belum apa – apa Bohyung udah ketawa. Alhasil, Yongguk tambah malu dan aneh ngelakuin aegyonya.imagesbbuing  imagesaegyo
  22. Bohyung memilih Yongguk sebagai member B.A.P dengan greatest charming.
  23. Karena Bohyung memilih Yongguk maka mereka pun mengambil photo bersama dengan pose v sign dan Yongguk merangkul bahu Bohyung.imagesmjk;

Yeee,, selesai juga B.A.P Fun Facts yang kedua, hahaha. Lagi gak ada kerjaan banget makanya iseng bikin kayak ginian. Sumpah tiap nonton B.A.P di Weekly Idol pasti ngakak terus. Uri leader Bang Yongguk kena bully terus, dari awal sampe akhir dia jadi sasaran MC. Aigooo, Zelo cute banget. Ada yang belum nonton? Cepetan download aja kalo gitu. Dijamin bakal sangat terhibur dengan tingkah kocak duo MC Weekly Idol ini dan member B.A.P , tapi saying Himchan nggak ada ya. Jadi berasa ada yang kurang gitu lah. Oke, sampai ketemu lagi di B.A.P Fun Facts yang berikutnya. Buat fans B.A.P mari kita berteman. Kita ngobrol – ngobrol tentang 6 bunny dari Mato ini. See ya.

Advertisements

6 thoughts on “FAKTA B.A.P Part 2

  1. Sumpah ngakak waktu Zelo bilang dia udah gak ngeces lagi, kekekekeke.

    Maknae polosnya keterlaluan, ckckck.

    Iya nih. Tiap ke weekly Idol pasti dibully nih, ayang Yongguk -_- *digampar Bangster* XD

  2. Makasih Admin udah sharing, detil banget ya?? Aku nggak punya sih, tapi ada seseorang yang punya. Dan orang itu nggak mau berbagi denganku *curcol*
    Yah sudahlah~ ^^a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s