Fakta B.A.P Part 5

B.A.P BEATLES CODE 120903

  1. Zelo ngerap lagunya Eminem Yourself *kereeeeeennn beneran deh.
  2. MC menggoda Yongguk dengan mengatakan “Apakah namamu Bang Yongguk? Jika benar , tidakkah kamu perlu mengganti namamu?” kemudian mereka memberi saran nama english untuk Yongguk “Dragon Soup”.
  3. Himchan bisa menirukan salah satu scene di film Irish, dimana dia berperan sebagai Jung Junho.
  4. Yongguk ingin membuat music yang dia inginkan disukai banyak orang.
  5. Jika peran Himchan di B.A.P sudah seperti eomma, maka Yongguk adalah appanya.
  6. MC menyuruh Zelo mengirim video message kepada gurunya bahwa Zelo ingin drop out. Hahahaha, dan parahnya tuh Zelo nurut aja gitu, padahal maksudnya MC tuh cuman bercanda. Akhirnya Zelo meminta maaf sama gurunya dengan bilang “Maafkan aku seonsaengnim, itu tadi bohong” kkk.
  7. Daehyun berasal dari Kyungsangdo, Busan.
  8. Ranking coolest member di B.A.P dari yang pertama sampai terakhir menurut Youngjae adalah Himchan, Daehyun, Zelo, dia sendiri, Yongguk dan yang terakhir Jongup. Tapi menurut guest lain hari itu yaitu Younha urutannya adalah Yongguk, Himchan, Zelo, Jongup, Youngjae dan terakhir Daehyun.
  9. Di masa lalu, Daehyun pernah berkencan dengan seorang foreigner. Appa dari yeoja tersebut adalah foreigner sedangkan eommanya orang Korea, jadi dia campuran, setengah Korea. Mereka bertemu di private academy dan menjadi lebih dekat dengan menyanyi bersama. Mereka berhubungan dengan baik, tapi ada halangan bahasa. Sang yeoja tidak begitu bisa bahasa Korea dan Daehyun tidak bisa berbahasa english, sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Mereka ingin menonton film. Menonton film itu gampang, tapi setelahnya tidak ada hal yang bisa dilakukan. Seharusnya mereka berbicara tentang detail dan stuff. Daehyun berkencan dengan yeoja ini sekitar 20 hari. Walaupun singkat, tapi Daehyun sangat menyukai si yeoja selama 20 hari mereka pernah bersama.

Aigo, part ini dikit banget yah. Bukannya gimana-gimana, cuman pas di beatles code ini kebanyakan faktanya sama aja dengan part sebelumnya. Kayak part flipping eyesnya Himchan, satoori rap mereka, etc. Hehehe, tapi beneran rapnya Zelo keren loh, makin saying sama nih adekku, kkk.

One thought on “Fakta B.A.P Part 5

  1. Bener-bener deh… Uri maknae ini bikin melting noona-noona-nya -_-

    Udah liat yg pas dia di Acara After School Club Arirang TV? Disitu rambutnya Zelo asdfjghkl bangettt. Wkkwkwkw.

Leave a comment